Wednesday, April 14, 2021
Home Uncategorized Apakah Anda Berada di Hotel Saat Terjadi Wabah?

Apakah Anda Berada di Hotel Saat Terjadi Wabah?

Merasa tidak memikirkan ini, Anda melakukan perjalanan enam bulan, kecuali untuk acara yang sangat penting. Mobilitas Indeks (AKB) yang dikembangkan pemerintah untuk mengembalikan roda kekayaan, seperti bisa kembali ke program yang sudah dijadwalkan ulang, sebenarnya melalui penerapan protokol. Sangat menggoda untuk menikmati akhir pekan di hotel, apalagi hampir semua hotel memiliki budget yang besar. Pertanyaannya, apakah aman tinggal di hotel selama sakit Covid-19?

Untuk meyakinkan masyarakat bahwa sineas dan biro perjalanan dapat kembali berkarya melalui penerapan AKB, Kementerian Pariwisata dan Kreativitas (Kemenparekraf) telah menerbitkan pedoman pengoperasian hotel dan restoran serta restoran makanan pada saat penyakit menular. Berikut beberapa hal penting yang harus dilakukan hotel:

  1. Semua staf hotel memeriksa suhu secara teratur, mencuci tangan dengan sabun, dan mengoleskan masker.
  2. Bersihkan semua hotel dan semprot disinfektan oleh staf APD.
  3. Membantu dalam pembersihan minuman beralkohol di tempat umum, seperti elevator dan receiver.
  4. Staf hotel di hotel harus menjaga jarak dengan tamu mereka dan mengingatkan mereka untuk mengikuti aturan medis.
  5. Gunakan saputangan dan pakaian yang bisa dibuang saat membersihkan dan menangani makanan.
  6. Mendirikan restoran, restoran, dan layanan binatu sesuai aturan.

Standar higienis dan keamanan di atas akan membantu Anda bersantai selama Anda menginap. Namun, sebaiknya Anda mengikuti aturan medis Anda sendiri untuk mencegah penularan virus SARS-CoV2. Pedoman Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS mungkin berlaku untuk liburan hotel:

  1. Cari tahu jasa penyemprotan disinfektan hotel yang dipilih untuk kesehatan.
    Informasi ini dapat ditemukan di situs web resmi, telepon hotel, atau baca ulasan di halaman perjalanan tempat Anda memesan. Beberapa hotel dengan jumlah terbatas membatasi jumlah tamu hingga 30% dari kapasitas. Juga, bersiaplah bahwa semua staf restoran memakai masker.
  2. Lakukan pemesanan, pembayaran, registrasi, online
    Saat ini sudah banyak hotel yang menawarkan akomodasi online. Belanja online dapat mengurangi penularan virus dengan mengurangi kontak antara tamu dan staf hotel, termasuk virus yang ditularkan melalui uang tunai, kartu kredit, faktur, atau kartu ID.
  3. Bawalah aplikasi Anda sendiri.
    Tidak ada salahnya mengulangi proses semprot disinfektan yang dilakukan di hotel untuk memastikan Anda menginap di hotel dengan aman. Saat pertama kali memasuki ruangan, singkirkan benda sensitif seperti pintu, toilet, AC, dan alat pemadam kebakaran secara teratur. Jika hanya menginap 1-2 malam jangan gunakan cleaning service.
  4. Ajukan permohonan untuk perumahan kosong setidaknya tiga hari sebelumnya.
    Meskipun harga akomodasi turun, Anda tetap harus memastikan bahwa kamar yang Anda pesan setidaknya tiga hari sebelum waktu tersebut tidak ditempati. Kali ini cukup virus yang akan dimasukkan ke dalam materi ruangan akan hilang dengan sendirinya.
  5. Gunakan tangga jika memungkinkan.
    Jika Anda masih bisa menaiki tangga di kamar Anda, gunakanlah. Jika tidak, gunakan lift saat tamu lain tidak menggunakannya. Coba tangan Anda menekan sebelum menekan tombol.
  6. Hindari menggunakan tempat umum.
    Yang terbaik adalah tetap di kamar Anda selama wabah. Duduklah di lounge di teras dan nikmati kantor yang nyaman di hotel, dari gym hingga sauna. Meskipun Anda akan bertemu kolega Anda di depan umum, kenakan topeng dan jaga jarak.

Ada beberapa hal yang sangat perlu diperhatikan. Jika Anda ingin menginap di hotel, pastikan peralatan yang Anda gunakan bebas dari masalah pengiriman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Cara Menggunakan Pupuk NPK Mutiara

Saat ini telah banyak jenis pupuk yang telah hadir di pasaran, yang di nilai akansangat membantu dan melengkapi kebutuhan bagi para petani....

Apakah Anda Berada di Hotel Saat Terjadi Wabah?

Merasa tidak memikirkan ini, Anda melakukan perjalanan enam bulan, kecuali untuk acara yang sangat penting. Mobilitas Indeks (AKB) yang dikembangkan pemerintah untuk...

Desain Minimalis

Merangkum untuk berbagai sumber, bicara atas desain griya minimalis simple, model tempat tinggal ini makin banyak diburu. Selain jauh hemat lingkungan, pembangunan ended up...

Nafkah Menggunakan Laser Light Cutting Bagi Material Ker?

Sebelum bisa mengasihkan harga, pada umumnya kami tetao menanyakan sedikit informasi yg akan kami gunakan tuk memberikan kamu penawaran. Gak hanya tersebut, pengalaman kami...

Recent Comments